Skip to main content

Contoh - Contoh Kata Pengantar untuk Makalah, Laporan atau Kliping.

Hi, Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh.
Bismillahirahmanirahim.
Kali ini aku bakal share contoh kata pengantar yang dapat kalian gunakan ketika membuat suatu makalah, laporan ataupun kliping. Jika informasi ini bermanfaat bagi kalian , Please Share! Itu sangat membantu dan membuat semangat untuk terus berbagi dan belajar bersama 🤗
Semoga Bermanfaat! ✨
  • Kata Pengantar untuk Karya Ilmiah.
Puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan izin dan kekuatan kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan karya ilmiah ini tepat pada waktunya.

Melalui karya ilmiah ini,kami berharap agar pengetahuan masyarakat mengenai jahe semakin bertambah, karena jahe mempunyai banyak manfaat.
Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Supadmi selaku guru pembimbing dalam penulisan karya ilmiah ini. Selanjutnya tidak lupa kami mengucapkan banyak terimakasih kepada yang terhormat :
1.       Orang tua.
2.       Ibu Dini Widiandini,S,Pd,MM,Pd selaku kepala sekolah SMPN 14 Bekasi.
3.       Bapak dan ibu guru SMPN 14 Bekasi.
4.       Teman teman kami di SMPN 14 Bekasi.
5.       Dan semua pihak yang telah membantu menyelesaikan karya ilmiah ini .

Kami menyadari bahwa karya tulis ini masih banyak kekurangan dan kelemahan, baik dalam isi maupun sistematikanya. Hal ini disebabkan oleh keterbatasan pengetahuan dan wawasan kami. Oleh sebab itu, kami sangat mengharapkan kritik dan saran untuk menyempurnakan karya tulis ini. Akhirnya, kami mengharapkan semoga karya ilmiah ini dapat memberikan manfaat, khususnya bagi kami dan umumnya bagi pembaca.
Penyusun,


Bekasi , 19 Febuari  2016
  • Kata Pengantar untuk Laporan Praktek.
Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Kami panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat-Nya, yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, dan inayah-Nya kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan Laporan Perakitan PC.

Laporan  ini telah kami susun dengan maksimal dan mendapatkan bantuan dari berbagai pihak sehingga dapat memperlancar pembuatan makalah ini. Untuk itu kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembuatan Laporan Perakitan PC ini.
    
Terlepas dari semua itu, Kami menyadari sepenuhnya bahwa masih ada kekurangan baik dari segi susunan kalimat maupun tata bahasanya. Oleh karena itu dengan tangan terbuka kami menerima segala saran dan kritik dari pembaca agar kami dapat memperbaiki laporan ini.
Akhir kata kami berharap semoga Laporan tentang Perakitan PC ini dapat memberikan manfaat maupun inpirasi terhadap pembaca.
Penyusun, 


Bekasi,19 Januari 2017 

Comments

Popular posts from this blog

Tugas 03 Web Programming - Pertemuan 6 - Semester 3

Hi, Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh. Bismillahirahmanirahim. Kali ini aku bakal share script Tugas 03 mata kuliah Web Programming Pertemuan 6. Jika informasi ini bermanfaat bagi kalian , Please Share! Dan jika ada saran/kritik komen saja. Itu sangat membantu dan membuat semangat untuk terus berbagi dan belajar bersama 🤗 Semoga Bermanfaat! ✨ Tampilan Input & Output :     Script formregistrasi.php : <html> <head>      <title>Form Registrasi</title> </head>      <h1>Form Registrasi</h1> <form action="dataregistrasi.php" method="POST">      <br>Isi data dibawah ini :</br> <table border="0" width="500">      <tr><td>Nama</td> <td> </td> <td><input type="text"name="name" size="22"placeholder="Masukan Nama"></td>   </tr>      <tr><td>Alamat</td> <td> </td

Tugas 04 Web Programming - Pertemuan 7 - Semester 3

  Hi, Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh. Bismillahirahmanirahim. Kali ini aku bakal share script Tugas 04 mata kuliah Web Programming Pertemuan 7. Jika informasi ini bermanfaat bagi kalian , Please Share! Dan jika ada saran/kritik komen saja. Itu sangat membantu dan membuat semangat untuk terus berbagi dan belajar bersama 🤗 Semoga Bermanfaat! ✨ Tampilan Input & Output :     Script  tugas04.php  : <html> <head>      <title>Tugas 04</title> </head> <body>      <h1><center>Rumus - Rumus</center></h1>     <form action="tugas04-2.php" method="POST"> <center><table border = "2"></center> <pre>      <td>Nilai 1</td>      <td><input name="A" type="text" id="nA" size="20" border="2" value=""/><br/></td>      </tr>      <tr>      <

Tugas 02 Web Programming - Pertemuan 3 - Semester 3

  Hi, Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh. Bismillahirahmanirahim. Kali ini aku bakal share script Tugas 02 mata kuliah Web Programming Pertemuan 3. Jika informasi ini bermanfaat bagi kalian , Please Share! Dan jika ada saran/kritik komen saja. Itu sangat membantu dan membuat semangat untuk terus berbagi dan belajar bersama 🤗 Semoga Bermanfaat! ✨ Tampilan : Script : <html> <head>      <title>Contoh Script PHP</title> </head> <body> <?php      $nama ="Lintang Seruni Senja";      $alamat ="Jl.Badak No.02 Cimahi-Bandung";      $ttl ="Jakarta, 20 oktober 1990";      $nmr ="0812345678";           echo " Nama Saya         : $nama<br>";      echo " Alamat               : $alamat<br>";      echo " TTL                   : $ttl<br>";      echo " Telp                   : $nmr<br><p>"; ?> </body> </ht